Cara Ask for Fund S3

Cara Ask for Fund S3

Ask for Fund yang dimaksud di S3 adalah Menerima Bantuan. Setelah 15 hari anda dari klik  Give Fund (GF) atau memberikan bantuan (bukan 15 hari dari anda transfer ke partisipan), maka saatnya anda berhak meminta bantuan (Ask for Fund/AF) tentunya dengan bonus sebesar 1% perhari (compound) dikalikan 15 hari dari total GF yang anda transfer. Bisa anda cek di member area pada menu  Fund dan sub menu Bonus Anda.


Status anda sekarang adalah partisipan yang sudah bisa melakukan Ask for Fund (AF), menunggu proses di beri bantuan oleh partisipan lainnya.

Menerima transfer dari partisipan lain
Sistem akan mencarikan dan memberikan nama partisipan yang akan memberikan bantuan (AF) ke anda, silahkan anda menunggu dan bantuan pun akan langsung di transfer ke rekening anda, lazimnya para partisipan melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui sms sebelum mereka transfer untuk memastikan nomor rekening anda sudah benar, untuk itu disarankan mencantumkan nomor HP yang masih aktif.

Anda mendapat pengembalian modal awal + bonus langsung ke rekening Anda, jadi di sini benar-benar uang tidak masuk ke pemilik website, uang di transfer dari rekening partisipan ke partisipan lain, sistem S3 Indonesia hanya menyediakan alat untuk mempertemukan. Apabila ada partisipan yang sampai 60 jam tidak transfer ke rekening anda, sistem otomatis akan mengganti dengan partisipan lain yang sudah siap, jadi anda tidak perlu kuatir tidak ada yang transfer ke rekening anda.

Berikut adalah Cara Ask for Fund S3


1. cara yang pertama LOGIN dulu di www.s3indonesia.com
2. klik menu FUND lalu pilih ASK FOR FUND


3.masukkan nominal yang anda minta lalu klik NEXT,  Total available artinya saldo yang bisa anda tarik, jika ada angka umpama 1.000.000 maka anda bisa tarik semua uang yang tertera. Available this week artinya anda bisa tarik  dana sesuai dengan yang tertera di gambar bawah ini :


Untuk paket di Sistem S3 :

1. GF dengan jumlah    100.000 – 1.000.000 maksimal bonus mingguan yang bisa ditarik adalah 10 juta ( tertera di availabe this week )
2. GF dengan jumlah 1.100.000 – 5.000.000 maksimal bonus mingguan yang bisa ditarik adalah 15 juta ( tertera di availabe this week )
3. GF dengan jumlah 5.100.000 – 10.000.000 maksimal bonus mingguan yang bisa ditarik adalah 25 juta ( tertera di availabe this week )
4. GF dengan jumlah 25.000.000 maksimal bonus mingguan yang bisa ditarik adalah 25 juta ( tertera di availabe this week )
Login Member Area

www.s3-system.org